Selasa, 13 November 2012

7 Tanda-Tanda Dia Suka Kamu

7 Tanda-Tanda Dia Suka Kamu

Jatuh cinta adalah hal yang indah yang bisa membuat setiap orang mabuk kepayang. Namun, memulai suatu hubungan juga bisa sangat rumit bagi kebanyakan pria. Hal ini terutama karena banyak dari laki-laki tidak bisa mengatakan jika mereka tertarik dengan wanita tersebut alias kurang pede dan gak berani.

Sulit kalo kamu terus mencoba untuk mencari tahu apa perasaan doi yang sebenarnya yang nyata, dan yang asli. Pastinya kamu tidak ingin terluka dan terus bertanya-tanya apakah kamu harus ‘berinvestasi’ perasaan dan uang kamu untuknya. Berhentilah mencoba untuk mencari tahu!

Apakah Anda ingin tahu apa saja petunjuk kuat perasaan dia yang sebenarnya untuk kamu. Sekarang saatnya kamu belajar melalui body language dan tanda-tanda darinya :

1. Matanya dan ekspresi cara dia melihat kamu. Dia sering terlihat pada kamu dengan tatapan ‘cinta’ dan senyum lebar. Wajahnya bersinar ketika dia melihat kamu. Hanya berhati-hatilah, meskipun begitu, bahwa kadang-kadang seseorang benar-benar pemalu ia akan mencoba berusaha menyembunyikan emosinya sehingga tanda ini saja mungkin tidak cukup.

2. Dia ingin melihat kamu atau berkomunikasi dengan kamu sesering dia bisa. Biasanya doi akan ingin sering membuat rencana untuk melihat kamu terus-terusan atau bersemangat menunggu kamu untuk membuat rencana (yang terakhir jika dia malu atau bermain keras untuk mendapatkan). Dia akan menelepon Anda, sms, ber-twitter ria ataupun berfacebook ria dengan kamu dll. tanpa alasan yang logis sama sekali. Dia hanya ingin ‘merasa’ Anda dekat, pastinya si cewek sedang memikirkan Anda sepanjang hari.

3. Pastinya Dia memberitahu kamu. Dia akan memberitahu Anda bahwa dia menyukai Anda atau bahkan bahwa dia mencintai Anda (baik jika dia mengatakan bahwa dia mencintai Anda itu sejelas mungkin!), Jika tidak, dia akan mengatakan hal-hal seperti ‘Saya suka gaya kamu. … ‘ atau ‘Saya sangat suka rambut Anda, suara, berjalan, dll’.

4. Dia tertarik pada Anda dan minat/hobi Anda. Anda akan berbicara tentang beberapa hal yang membosankan dan namun entah bagaimana dia akan menemukan hal menarik. Hal ini terjadi terutama pada tahap awal, ketika dia jatuh cinta dengan Anda. Tentu saja, nanti dia mungkin tidak begitu ‘senang’ mendengar tentang tim olahraga atau serupa. Namun, jika ia mencintai Anda, dia akan tertarik pada apa pun tentang Anda, emosi Anda, perasaan terdalam Anda, pengalaman-pengalaman dll

5. Dia akan tertawa terbahak-bahak pada lelucon konyol kamu, kawan.(padahal itu tidak selucu yang kamu kira).

6. Dia mungkin ingin membantu dalam hal apa pun ketika kamu mungkin perlu bantuan  (jika dia bisa) dan dia pasti ingin berbagi aktivitas-aktivitas favoritnya, makanya dia akan kelihatan bahagia di sekitar Anda, lebih ‘hidup’, lebih ‘ceria’ dibandingkan dengan orang lain.

7. Dia mungkin akan terlihat cemburu ketika kamu lebih fun dengan teman wanita kamu yang  lain. Satu hal lagi yang menjadi tanda ketertarikan dia ke kamu, si Doi ingin menyentuh lengan Anda, tangan, dan bahkan akan kasih sayang yang lebih dalam, lebih umum daripada dia  dengan orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar