Selasa, 13 November 2012

"BERDOA BERSAMA"

"BERDOA BERSAMA"

Bismillahir Rahmanir Rahim.
Ya Allah..Yang Maha Pengasih.
Karuniakanlah segala rahmat serta hidayah-Mu kepada kami pada hari ini. Mudahkanlah segala urusan kami. Masukkanlah kami kedalam golongan orang-orang yang selalu berada dalam ridha-Mu.
Ya Allah..Yang Maha Kaya.
Limpahkanlah kepada kami rezeki yang halal. Rezeki yang penuh barokah. Rezeki yang akan membawa kami menjadi orang-orang yang selalu bersyukur.
Ya Allah..Yang Maha Penyayang.
Lapangkan jiwa kami. Tenteramkan hidup kami. Muliakanlah akhlak kami. Jadikanlah kami menjadi golongan orang-orang yang selalu berjalan diatas Cahaya-Mu.
Ya Allah..Yang Maha pengampun.
Ampunilah semua dosaku dan dosa istriku juga kedua orang tuaku. Sembuhkanlah istriku dari sakitnya ya allah. Agar bisa beraktifitas lagi seperti dulu.
Ya Allah..Yang Maha Pengampun.
Ampunilah dosa kami. Dosa Ibu Bapak kami. Dosa saudara-saudara kami semua. Sungguh jika tiada ampun dari-Mu, niscaya kami termasuk golongan orang yang merugi.
Ya Allah..Yang Maha Pemberi Rahmat.
Karuniakanlah kepada kami kebaikan hidup di dunia dankebaikan hidup kelak di Akhirat. Dan jauhkanlah kamidari siksa api Neraka-Mu.
Ya Allah..Yang Maha Pemberi Pertotongan.
Tunjukkanlah kami ke jalan yang lurus. Yaitu jalan orang-orang yang telah Engkau beri nikmat kepada mereka. Bukan jalan orang-orang yang Engkau benci dan Engkau murkai.
Ya Allah..
Hanya kepada-Mu kami meminta. Dan hanya kepada-Mu jualah kami memohon pertolongan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar