Selasa, 13 November 2012

Zodiak Leo
Ramalan berlaku : 24 September 2012 - 30 September 2012
Umum
Anda gemar mencari sesuatu yang baru dan menantang. Di minggu ini beberapa hal baru dan menantang akan Anda temui. Anda juga akan bertemu dengan orang-orang yang terlalu takut bergerak dan melakukan hal-hal penting. Jangan menjudge mereka, tetapi pahami dari sudut pandang mereka kenapa rasa takut tersebut muncul. Anda perlu juga melakukan evaluasi diri saat menghadapi masa depan. Jangan berharap ke depannya semua orang akan mau mengerti dan memahami Anda. Beberapa hal tak terduga menuntut Anda untuk belajar banyak hal baru. Akan lebih baik apabila Anda menunjukkan passion dan belajar sungguh-sungguh karena ke depannya akan sangat bermanfaat bagi Anda.
Love
Asmara Leo berkata ini adalah waktunya menyambut hubungan baru di hidup Anda. Gunakan kreativitas, imajinasi dan libatkan emosi untuk merevisi apa yang telah Anda lakukan selama ini. Dibutuhkan pula keberanian untuk menyatakan perasaan Anda agar si dia juga tahu kalau cintanya tak bertepuk sebelah tangan. Berpasangan: rilekskan pikiran. Jangan sampai curiga menguasai Anda karena sebenarnya memang ia telah berkata jujur. Tak ada yang perlu dikhawatirkan apabila ada orang yang hendak mengganggu hubungan Anda. Si dia orangnya cukup setia kok.
Karier & Keuangan
Hanya penerimaan yang tulus yang dapat membuat Anda menjadi pribadi yang maju. Anda juga tak boleh terlalu perhitungan saat melakukan sesuatu. Karena Anda biasanya hanya mengutamakan diri sendiri dan tak melakukan hal setimpal bila berkaitan dengan hal yang menguntungkan. Diperlukan kontrol emosi yang tinggi saat Anda bertemu dengan orang yang membuat Anda jengkel. Di akhir minggu Anda tak tahu harus berkata apa, coba ingat-ingat kembali mungkin Anda bisa menemukan jawabannya dari pengalaman yang Anda punya. 
By Woman of KapanLagi.com 5 out of 5 based on 1755 ratings.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar