Selasa, 13 November 2012

Tips dan Trik Blackberry


Tips dan Trik Blackberry | Berikut artikel lengkap Tips dan Trik Blackberry Lengkap baik dari semua jenis dan semua tips dan trik, anda bisa dapatkan disini, silahkan baca selengkapnya hanya di Catatan Google, tapi sebelum kita ke tips dan trik tiada salahnya membaca dan mengenal dulu sejarah munculnya Blackberry :



 Awal Munculnya Blackberry :
BlackBerry pertama kali diperkenalkan pada tahun 1999 oleh perusahaan Kanada, Research In Motion (RIM). Kemampuannya menyampaikan informasi melalui jaringan data nirkabel dari layanan perusahaan telepon genggam hingga mengejutkan dunia.

Datangnya di Indonesia :
BlackBerry pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada pertengahan Desember 2004 oleh operator Indosat dan perusahaan Starhub. Perusahaan Starhub merupakan pengejewantahan dari RIM yang merupakan rekan utama BlackBerry. Pasar BlackBerry kemudian diramaikan oleh dua operator besar lainnya di tanah air yakni Excelcom dan Telkomsel

Akibat tuntutan pemerintah Indonesia, Blackberry akhirnya membuka kantor perwakilan di Indonesia pada November 2010.

Fitur Unggulan Blackberry :
Produk yang menjadi andalan utama dan membuat BlackBerry digemari di pasar adalah fitur email cepat (push e-mail). Produk ini mendapat sebutan email cepat karena seluruh email baru, daftar kontak, dan informasi jadwal (calendar) “ditampilkan” langsung ke dalam BlackBerry secara otomatis.


Jika Copy Paste Artikel Ini, Harap Cantumkan Link Sumbernya : http://catatan-google.blogspot.com/2012/08/tips-dan-trik-blackberry.html#ixzz2A2OmxZEh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar